Musim Hujan Tiba,Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

154

Polres Madiun – Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warganya untuk menjalin komunikasi dan rasa kekeluargaan yang baik dengan warga binaannya. Bhabinkamtibmas Desa Sumberbendo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Marem Nurhadi melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat. Rabu (12/12/2018) pagi.

Dalam kesempatan  tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga binaanya bahwa sekarang ini sudah mulai musim penghujan agar warga masyarakat selalu hati- hati, tidak menutup kemungkinan ada pohon tumbang atau tanah longsor ataupun banjir, dan apabila ada kejadian tersebut agar warga secepatnya melaporkan ke aparat Desa atau Kadus, atau langsung hubungi Bhabinkamtibmasnya, agar supaya cepat mendapat penanganan. Namun kita semua berharap supaya tidak  terjadi hal-hal yang demikian, yang jelas kita selalu dan tetap waspada di musim penghujan ini.

Aipda Sugeng sudah merupakan tugas dan kewajiban  Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakatnya tentang pesan-pesan kamtibmas, sehingga situasi kamtibmas di Desa binaannya tetap kondusif” Ujarnya. (srd)