Patroli Dialogis Dengan Petugas Keamanan RS Bathil , Ipda Agus Joko Sampaikan Himbauan Kamtibmas

237

Polres Madiun –  Unit Patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Ipda Agus Joko dan anggota melaksanakan patroli dialogis di RSUD Bathil Dolopo. (12/12/2018)

Sebagai salah satu upaya membangun kemitraan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Unit Patroli Polsek Dolopo semakin intensif melaksanakan kegiatan patroli. Menurut Ipda Agus Joko membangun komunikasi yang intensif dengan sasaran obyek vital akan dapat menumbuhkan hubungan emosional yang erat sehingga kemitraan kita dalam membangun dan memelihara situasi yang aman dan kondusif akan dapat secara efektif dapat tercipta.

Melalui kegiatan patroli dialogis, unit Patroli Polsek Dolopo menyambangi RSUD Bathil Dolopo, dan disambut hangat oleh Satpam yang tengah melaksanakan tugas jaga malam. Dalam kesempatan tersebut Ipda Agus Joko menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta melaporkan segera ke Polsek Dolopo apabila ditemukan gangguan kamtibmas sehingga dapat kita cegah bersama sedini mungkin.

“Kita berharap dengan kegiatan dialogis seperti ini mampu meningkatkan peran aktif masyarakat dalam membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di lingkungan RSUD Bathil ” Ujar Ipda Agus Joko. ( Dlp-8 )