Polres Madiun– Door to door system satu di antara langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota bhabinkamtibmas polsek gemarang cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Bhabinkamtibmas desa winong Aipda Aman melaksanakan sambang tatap muka dengan menemui Tokoh Masyarakat Ds. Winong bertempat di dusun badur.

Kunjungan dilaksanakan pada Rabu(12/12/2018) pukul 10.30 wib, dalam kesempatan tersebut Aipda Aman berbincang bincang dan menyampaikan situasi kamtibmas terkini di wilayah hukum Polsek Gemarang.

Mari bersama dengan Polri memberantas berita-berita hoax, untuk meningkatkan siskamling dengan ronda malam antisipasi kejahatan, jangan percaya dengan isu yang belum tentu kebenarannya, warga masyarakat ikut berpartisipasi aktif membantu Polisi dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya ucap Aipda Aman.

Kapolsek Gemarang Iptu Miftakhudin, SH dalam arahannya menyampaikan agar seluruh anggota Polsek gemarang aktif dilingkungan dengan melakukan sambang dan apabila ada kegiatan ikut didalamnya sehingga warga merasa terayomi.(hcl)