Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat, Demi Terciptanya Situasi Yang Kondusif

154

Polres Madiun – Sambang warga serta dialogis merupakan salah satu tugas Kepolisian yang secara rutin juga dilakukan oleh Petugas Unit Patroli Polsek Kebonsari, Polres Madiun.yang di pimpin Aiptu Basis Susilo Selaku KASPK Polsek Kebonsari. Adapun yang menjadi sasaran Patroli yaitu lokasi obyek-obyek Vital maupun pemukiman penduduk, serta tempat- tempat lain yang di anggap rawan terjadinya tindak kriminalitas.

“Sangat diharapkan kerjasama dari masyarakat, apabila melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi kami.” ungkap Aiptu Basis.

Menjelang Pesta Demokrasi Tahun 2019 diharapkan masyarakat saling menjaga diri agar jangan sampai melakukan tindakan yang bisa membawa kita berurusan dengan hukum, salah satu diantaranya jangan sesekali menyebarkan berita hoax atau berita bohong yang nantinya dapat menyebabkan kegaduhan maupun keresahan di masyarakat.

Diharapkan juga dengan adanya kerjasama yang baik antara Polisi dan masyarakat, timbulnya gangguan kamtibmas dapat ditanggulangi dengan cepat dan tepat sehingga dapat terciptanya wilayah Kecamatan Kebonsari yang aman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kebonsari AKP Sumarji, S.H..menekankan pada anggotanya untuk menghimbau masyarakat agar selalu waspada karena sekarang ini pelaku kejahatan menggunakan berbagai macam modus dalam melancarkan aksinya. Mereka pun tak ketinggalan memanfaatkan kemajuan teknologi yang semakin canggih untuk melakukan kejahatan. (Kbs)