Tingkatkan Kemampuan Linmas, 3 Pilar Plus Desa Bacem Latih Linmas sebagai Mitra dalam Pam Swakarsa

165

Polres Madiun – Perubahan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin dinamis menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 membuat tugas Kepolisian semakin bertambah kompleks. Hal  tersebut adalah tantangan tugas Kepolisian yang memerlukan dukungan berbagai pihak untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. Diantaranya adalah potensi masyarakat, namun potensi tersebut akan dapat diberdayakan apabila dikelola dengan baik.

Dari situlah untuk lebih meningkatkan kemampuan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Kebonsari Khususnya Desa Bacem dalam menjaga keamanan lingkungannya menjelang Pileg Dan Pilpres 2019, 3 Pilar Plus Desa Bacem mengadakan Bimbingan Teknis Perlindungan Masyarakat (Linmas) Desa Bacem tahun 2018. Selasa (11/12).

Kapolsek Kebonsari Polres Madiun AKP Sumarji, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Bacem mengatakan bahwa Bimbingan Teknis Linmas dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan, menambah wawasan serta ketrampilan Linmas yang ada diwilayah Desa Bacem menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Diharapkan setelah mengikuti Bimtek Linmas, mereka dapat mengaplikasikan pengetahuan/ketrampilan yang diperoleh. Pungkasnya (Kbs)