Berikan Rasa Aman, Polsek Wonoasri Patroli di Wisata Waduk Dawuhan

513

Polres Madiun – Antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas di Obyek Wisata Waduk Dawuhan, anggota Polsek Wonoasri melaksanakan patroli dan menyampaikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata baik di pintu masuk maupun di dalam lokasi, Minggu (12/01/2019).

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli di obyek wisata Waduk Dawuhan dan menyampaikan himbauan agar selalu menjaga kewaspadaan dan berhati-hati selama di lokasi selamat dan aman baik jiwa raga maupun harta benda.

Ka Spkt Aiptu Sukarno melaksanakan patroli menyambangi Obyek Wisata  Waduk Dawuhan secara rutin dan juga menyampaikan pesan kamtibmas di pintu masuk, area parkir dan lokasi wisata. “Demi keselamatan dan keamanan, jaga dengan baik barang bawaan ataupun keluarga anda, bila ada suatu masalah bisa minta bantuan ke pos polisi terdekat,” himbau Aiptu Sukarno kepada pengunjung.

Dengan adanya patroli dan himbauan dari anggota Polsek Wonoasri kepada pengunjung Obyek Wisata Waduk dawuhan diharapkan mampu mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berkunjung untuk menikmati liburan di obyek wisata Waduk Dawuhan.