Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaanya Dan Sampaikan pesan Kamtibmas

124

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Desa Kertobayon Aipda Nanang P Polsek Geger melaksanakan Sambang desa di desa binaannya. Jum’at (11/11/2019)

Bertempat di kantor desa bhabinkamtibmas sambang kepada perangkat desa Kertobayon bpk Suherman, mempererat tali silaturohmi dengan perangkat desa titip pesan Kamtibmas untuk menjaga keamanan menjelang pilpres 2019 supaya tercipta keamanan di lingkungan desa Kertobayon.

“Kami mohon kepada warga masyarakat agar berhati-hati, waspada dan tidak mudah terpancing oleh hasutan, issue, ujaran yang menyesatkan dan sara dari orang/kelompok yang tidak bertanggung jawab warga masyarakat agar memiliki daya cegah, tangkal, tolak paham radikalisme.” jelas Aipda Nanang P.

Sementara itu Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng,S.T., S.H., menambahkan bahwa anggotanya selalu aktif sambangi Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat untuk jalin Silaturahmi dan komunikasi secara berkelanjutan guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Geger, tetap aman dan kondusif.(Dm-Ggr)