Polsek Pilangkenceng Amankan Jalannya Kampanye Dialogis

174

Polres Madiun – Minggu (13/01/2019) pada pukul 09.00 WIB bertempat di rumah ibu Tutik di Desa Dawuhan Rt 01/01 Kec. Pilangkenceng Kab. Madiun, telah dilaksanakan kegiatan kampanye dialogis Sdr, Andro Rohmana Putra merupakan salah satu calon anggota legislatif DPR RI, yang di usung oleh Partai PSI dapil VII terdiri ( Kab Madiun/ kota, Kab Nganjuk, Kab Jombang Mojokerto Kab/Kota )

Dalam giat kampanye tersebut dihadiri oleh Caleg Andro Rohmana Putra, Kades Dawuhan dan ketua kelompok tani ( KWT ) Ibu Suprapti.

Adapun penyampaian dalam orasi politik yang di sampaikan yaitu memperkenalkan Partai PSI sebagai partai baru, perkenalan para Caleg, penyampaian visi misi kepada masyarakat

Kapolsek Pilangkenceng Akp Sumantri, S.H., memimpin langsung pengamanan giat kampanye dialogis tersebut dan menurunkan 10 personil.

“Kami mengerahkan personil yang tersprin OMB untuk melaksanakan pengamanan dalam giat kampanye dialogis tersebut, baik pengamanan secara tertutup maupun terbuka untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Sitkamtibmas”. Ujar Sumantri.