Polsek Saradan Lakukan Patroli Dialogis Ke SPBU

123

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban lingkungan, Polsek Saradan Polres Madiun rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis ke tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran kejahatan. Minggu (13/1/2019) siang.

Diantaranya seperti yang dilakukan , saat personil Polsek Saradan yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Kasminata menyambangi SPBU di Desa Pajaran Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Pada saat itu Aiptu Kasmianta memberikan pesan – pesan dan himbauan kepada para staf dan pemilik SPBU agar waspada terhadap aksi-aksi kejahatan di sekitarnya.

Terutama kasus-kasus kriminalitas 3C, yaitu Curat, Curas dan Curanmor. Bahkan pegawai dan pemilik SPBU diminta untuk mengingatkan pelanggan yang dicurigai akan menjadi sasaran kejahatan.

Diungkapkan Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. melalui Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta menyampaikan bahwa semua pihak diminta untuk ikut serta melakukan pengamanan wilayah. “Tugas pengamanan ini bukan hanya Polisi, tapi warga harus ikut membantu. Minimal segera melapor jika mencurigai ada kejahatan atau terjadi sesuatu tindakan kejahatan di sekitarnya dan hati hati berita hoax yang tersebar Di Medsos maupun paham radikalisme yang berusaha memecahkan persatuan dan kesatuan negara kita,” terangnya. (srd)