Aipda Bambang Harianto, Laksanakan Binluh Kamtibmas Terkait PPKM

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pandean Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Bambang Harianto, bersama Babinsa Pratu Nurrohim, melaksanakan kunjungan kepada warga yang akan menggelar hajatan di rumah Bapak Mansyur RT 11 Kelurahan Pandean Kec. Mejayan, Kab. Madiun, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan Binluh Kamtibmas terkait Surat Edaran Bupati Nomor :130/19/402.011/2021 tanggal 10 Januari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku mulai tanggal 11 januari – 25 Januari 2021.

“Sebagai mitra masyarakat kami selalu berusaha mendekatkan diri pada masyarakat untuk berbagi informasi dan menyampaikan pesan untuk terus mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi peraturan pada saat diberlakukannya Masa PPKM,” terang Bambang Harianto.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan himbauan, bahwa hajatan mantu hanya boleh dilaksanakan akad nikah saja, yang dihadiri oleh maksimal 10 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan untuk giat hiburan /seremonial resepsi pernikahan tidak diperbolehkan.