Bhabinkamtibmas Mejayan Kunjungi warga Ajak Patuhi Surat Edaran Bupati

4

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes wibisono melalui Bhabinkantibmas Desa Mejayan Polsek Mejayan Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Herwan Setiyadi melaksanakan kunjungan dengan warganya di Desa Mejayan, Rabu siang (13/1/2021).

Kunjungan desa ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Herwan Setyadi untuk menjalin silahturahmi dengan warga desa binaan, dan juga untuk saling tukar informasi kamtibmas dan berkoordinasi menjaga keamanan desa.

Bhabinkamtibmas Mejayan Herwan Setyadi sambang dengan Bapak Sungkono yang merupakan warga Rt.13 Rw.04 Dusun Porong, Desa Mejayan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten  Dalam giat Kunjung, menyampaikan pemberitahuan Surat Edaran no 130/19/402011/2021, perihal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) terhitung mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021 untuk pengendalian penyebaran corona virus disease ( covid 19 ) di wilayah Kabupaten Madiun.

Dengan terbitnya Surat Edaran tersebut, diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memperhatikan 3M yaitu Mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, Memakai masker,dan Menjaga jarak / tidak berkerumun. Diharapkan juga ikut menyampaikan kepada warga yang lain.