Pasang Pemberitahuan akan PPKM, Polres Madiun Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

8

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui personel Polres Madiun  dan TNI dan instansi terkait, mensosialisasikan sekaligus memasang pemberitahuan akan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Madiun, Rabu (13/1/2021).

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebarluasan Covid-19, personel Polres Madiun memasang pemberitahuan imbauan taat protokol kesehatan (Prokes).

Terlihat sejumlah pemberitahuan yang bertuliskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono menuturkan, pemasangan pemberitahuan akan PPKM tersebut sebagai upaya untuk mengimbau masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan pada masyarakat bahwa mulai dari tanggal 11 sampai 25 Januari diberlakukanya pembatasan kegiatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Oleh karena itu, Polres Madiun tak lelah terus mengajak masyarakat untuk bersama dapat mencegah dan menekan laju penyebaran Covid-19.

“Kami imbau masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan, wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun atau hansanitizer, menjaga jarak aman satu dengan lainnya, dan hindari berkerumun, sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’ imbaunya. [ton-humasresmadiun]