Peduli Sesama, Satlantas Polres Madiun Kembali Gelar Bakti Sosial Kepada Warga Yang Kurang Mampu

25

Polres Madiun – Peduli kepada warga kurang mampu, Satlantas Polres Madiun kembali melakukan bakti sosial berbentuk pembagian paket Sembako. Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan secara door to door kepada masyaraka di Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

“Jangan melihat nominalnya, namun lihatlah kepedulian Polri dalam hal ini Polres Madiun kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” kata Ari di Mapolres Madiun, Rabu (13/1/2021).

Dalam kesempatan itu Ari juga mengimbau seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah untuk disiplin ikuti protokol kesehatan.

“Saya minta pergunakan masker dengan baik serta terapkan jarak fisik, cukup di rumah saja, sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang dekat kita agar terhindar dari terpapar virus Covid-19 ini,” ujar Ari.

Selain itu Polri sebagai wujud pelindung, pengayom serta pelayan mayarakat tentunya dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, Polri berperan serta secara aktif untuk hadir ditengah masyarakat.

“Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” kata Ari.

Dirinya pun berharap agar pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti sediakala tanpa ada rasa kekhawatiran.