Polsek Kebonsari Melaksanakan Patroli di ATM Bank BRI gantrung sampaikan pesan kamtibmas

8

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Personil Polsek Kebonsari Polres Madiun Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Kuswantoro bersama anggota melaksanakan Patroli di ATM BRI Unit Kebonsari,Rabu (13/1/2021).

Aiptu Kuswantoro mengatakan ,bahwa patroli ini ditujukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas pembobolan mesin ATM juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada setiap pengunjung ATM. Terutama mereka yang baru saja mengambil uang.

“Kami himbau kepada masyarakat selalu waspada dan berhati-hati selama perjalanan, karena pelaku kejahatan bisa beraksi kapan saja saat merasa mendapat kesempatan dan selalu pakai masker,” kata Kuswantoro

Aiptu Kuswantoro menambahkan kegiatan patroli Dialogis rutin dilaksanakan sebagai bentuk Polri hadir di tengah masyarakat dan Kehadirannya membuat nyaman warga yang sedang mengambil uang di ATM Bank BRI unit Gantrung.

“Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan Waspadalah,” tutup Kuswantoro.