Sikapi PPKM, Tiga Pilar Kecamatan Geger Laksanakan Rakor dengan Para Kades

6

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Geger Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yunus Kurniawan bersama dengan Camat dan Dan Ramil Geger (Tiga Pilar Kecamatan), melaksanakan Rapat Koordinasi dengan para Kepala Desa se kecamatan bertempat di pendopo Kantor kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Rabu (13/1/2021).

Yunua mengatakan, kegiatan tersebut guna menyikapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Keputusan Gubernur Jawa Timur dan Surat Edaran Bupati Madiun, bersama Camat dan Dan Ramil melakukan rapat koordinasi dengan Para Kepala Desa.

“Hal ini agar ada sinkronisasi dan sinergitas dalam menyampaikan sosialisasi dan memberikan  pemahaman kepada masyarakat,” kata Yunus.

“Apa yang sudah di putuskan oleh pemerintah tentu demi melindungi masyarakat, untuk itu kita harus mendukung dengan tindakan nyata,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, dalam Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor : 188/7/KPTS/013/2021 dan Surat Edaran Bupati Madiun nomor : 130/ 19  /402.011/2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Untuk Pengendalian Penyebaran COVID-19, bahwa terhitung mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021, semua kegiatan masyarakat di batasi.

“Pembatasan kegiatan masyarakat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sekiranya masyarakat agar memahami dan mematuhi,” pungkasnya. (Dm-Ggr)