Sabhara Polsek Nglames Patroli sambang SPBU Nglames

482

POLRES MADIUN – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Sektor Nglames yang aman dan kondusif. Kanit SPK Sabhara Aiptu Maruf bersama Aiptu Fauzi Apriono dan Aiptu Agusta Ari W sebagai Pelindung, Pelayan, Pengayom masyarakat yang melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk Patroli Dialogis sambang SPBU Nglames. Senin (03/12/18)

Dalam pelaksanaan patroli kali ini petugas berpesan kepada masyarakat, karyawan spbu/Konsumen Spbu yang sedang melakukan pengisian bahan bakar agar waspada antisipasi pelaku tindak kriminalitas dengan selalu open dan tanggap terhadap setiap orang/kendaraan, ada gerak-gerik yang mencurigakan hendaknya segera koordinasikan dan laporkan ke polsek untuk tindak lanjut penanganannya.

Diharapkan kepada masyarakat sekitar Nglames Kec/Kab. Madiun  bilamana mengetahui ada pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat segera melaporkan kejadian ke Polsek Nglames, Kami siap melayani pengaduan masyarakat selama 1 x 24 jam guna penegakan hukum diwilayah Kec.Madiun.” Ujar Kapolsek Nglames AKP NURYADI SH.( Hms Nglms)