HARI PERTAMA RAMADHAN, SATLANTAS POLRES MADIUN BAGI-BAGI TAKJIL

36

Bukan sesuatu hal yang aneh jika anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) berdiri di pingir jalan. Tetapi, sore tadi mereka tidak hanya berjejer dipingir jalan untuk bertugas mengatur kelancaraan arus lalu lintas, melainkan juga membagikan Takjil gratis kepada para penguna jalan.

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan bahwa kegiatan bagi Takjil ini dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2021.

“Pembagian Takjil gratis di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah ini merupakan wujud tali asih personel Satlantas Polres Madiun terhadap sesama dan termasuk rangkaian kegiatan dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2021,” terang AKP Ari Selasa (13/4/2021)

Lebih lanjut AKP Ari menambahkan, pembagian Takjil gratis kepada para penguna jalan raya, dilaksanakan di depan Pos Lantas Tangguh Semeru 905 Sekelip yang banyak dilintasi oleh pengedara. Takjil yang dibagikan sebanyak 100 bungkus.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas dengan membagikan Takjil kepada pengguna jalan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan bagi Takjil oleh Satlantas, semoga apa yang dilakukan dapat bernilai ibadah dan kita berdoa semoga Pandemi Covid-19 ini segera cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucap Kapolres.

Tidak hanya membagikan Takjil, anggota Satlantas juga memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19.