Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Aiptu Sanusi Pimpin Patroli Rutin

10

Polres Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Sanusi, memimpin anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mejayan, melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat keramaian dan tempat yang rawan gangguan Kamtibmas, wilayah hukum Polsek Mejayan, Minggu (13/6/2021).

Kegiatan patroli saat hari libur kali ini dilaksanakan di Alun-alun Caruban, SPBU, dan mesin ATM Bank. Kegiatan ini merupakan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Patroli SPKT Polsek Mejayan ini selain mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga dilaksanakan himbauan kepada petugas keamanan maupun warga masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mejayan.

“Dengan diadakannya kegiatan patroli rutin tersebut, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari,” ujar Sanusi.