Polisi Patroli Malam Cegah Kriminalitas

7

Polres Madiun – Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono melalui Bhabinkamtibmas Polsek Gemarang melalui Ka SPK Aiptu Edy melaksanakan patroli malam hari, mengantisipasi kriminalitas terutama pencurian di Sekolahan.Sabtu malam (12/6/2021).

Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Gemarang agar tetap aman dan kondusif, Anggota Polsek Gemarang Polres Madiun, meningkatkan kewaspadaan dengan Patroli malam.

Petugas melaksanakan patroli dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Edy bersama anggota jaga menyambangi perkantoran dan sekolahan SMK Negeri 1 Gemarang. Dalam kesempatan tersebut petugas berhenti sejenak memantau sekitar lingkungan sasaran, antisipasi terjadinya kriminalitas ataupun pencurian dilingkungan sekolah.

“Untuk mencegah terjadinya pencurian di malam hari yang menyasar Perkantoran dan sekolah, kami menyambangi perkantoran dan Sekolahan dengan memantau lingkungan sekolah dan memeriksa kunci pintu gerbang,” Ujar Aiptu Edy .

Kapolsek Gemarang AKP Miftakhudin, melalui KA SPK mengungkapkan ,“Kegiatan patroli pada malam dan dini hari untuk mencegah orang untuk berbuat jahat apabila melihat keberadaan patroli polisi, pelaku akan mengurungkan niat jahatnya, giat patroli juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.(hg)