Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan Sambangi Kepala Desa dan Perakat Desa

75

Polres Madiun – Dalam rangka menjalin silaturahim serta meningkatkan sinergi dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Aiptu Sarwono menyambangi balai Desa Blabakan dan bertemu dengan Bapak Agus selaku Kepala Desa Blabakan dan perangkat Desa. Selasa (13/2/2019) Pukul 11.00 wib.

Hal tersebut sebagaimana untuk mengajak Kepala Desa untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun RI ke 74 tahun 2019 yang akan menyelenggarakan upacara dan lomba – lomba antar RT /Rw / Desa.

Tak lupa Bhabinkamtibmas  dalam kesempatannya menyampaikan  pesan Kamtibmas agar ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban diwilayahnya karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan kepala desa sebagai penggeraknya kurang maksimal dalam pelaksanaan membantu tugas tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyakarat khususnya di Desa Blabakan. ujar Aiptu Sarwono.

Sementara Kepala Desa Blabakan Bapak Agus mengapresiasi atas kehadiran silaturahmi dan upaya Polri dalam hal ini Polsek Mejayan dan jajarannya serta berjanji akan membantu menjaga situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif. Ujarnya (N)