Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Hadir Di Tengah Bersih Desa Bener Kecamatan Saradan

0
9
Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Hadir Di Tengah Bersih Desa Bener Kecamatan Saradan

Polres Madiun – Bhabinkamtibmas Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Sujono hadir di tengah Bersih Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun guna menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat. Selasa (13/8).

Kehadiran pembina Desa Bener Aiptu Sujono, S.H., sinergi dengan Babinsa dan Perangkat Desa menyatu menjadi bagian dari peserta tasyakuran dalam rangka Bersih Desa bersama warga masyarakat di punden Dusun / Desa Bener kecamatan Saradan kabupaten Madiun. Sekaligus titip pesan Kamtibmas dalam musim kemarau agar bersama-sama menjaga sekitar lingkungan dengan tidak membakar sampah/membuang puntung rokok sembarangan guna antisipasi kebakaran , serta turut aktif dalam menjaga keamanan  di lingkungan, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dengan bertemunya masyarakat dalam Bersih Desa merupakan kesempatan emas bagi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan kehati – hatiannya masyarakat dalam bermedsos terutama yang berbahu kupon undian berhadiah biasanya penipuan modus baru, “Ujar Aiptu Sujono, S.H. (srd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here