Pelayanan Prima Polsek Geger Tingkatkan Pam Pagi Hari Untuk Cegah Kecelakaan

83

Polres Madiun – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Geger, Aiptu A. Dominicus DG Kasi Humas dan Aiptu Arif Sudarsono anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan pagi di depan SDN 01 Desa Sangen Kec. Geger Kab. Madiun, Selasa (13/8/2019).

Kamseltibcar lantas yang mantab dengan pam pagi untuk mengatur arus lalu lintas wilayah Polsek Geger pada pagi hari karena wilayah Kec. Geger merupakan terdapat Kantor dan Sekolah yang berada di tepi jalan raya yang menghubungkan Madiun kota sampai dengan Ponorogo juga Pacitan sehingga arus lalu lintas padat pada waktu pagi hari bersamaan dengan berangkatnya anak sekolah, pegawai / karyawan maupun masyarakat yang melakukan aktifitas.

Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., membenarkan bahwa anggotanya setiap hari menggelar kegiatan pam pagi untuk antisipasi rawan laka lantas.” Ucapnya. (Dm-Ggr)

Setiap harinya personil Polsek Geger antara lain Bhabinkamtibmas, Unit Sabhara, dibantu dari anggota unit Reskrim dan anggota unit Intelkam siap atur lalu lintas biar lancar, aman dan tertib serta tak ketinggalan Kasium dan Kasi Humas mendukumentasikan giat tersebut. (Dm-Ggr)