Polsek Nglames Jalin tali silaturahmi dengan Toga Bpk Kyai Mustofa Ds. Dimong

0
10

Polresmadiun.com_ Silaturahmi adalah sarana Polsek Nglames menjalin hubungan baik antara tokoh agama dengan Pemuka agama yang ada di wilayah Nglames untuk saling mengasah ilmu kerohaniaan dan titip pesan dakwah yang nantinya untuk disampaikan kepada para siswa/santrinya.

kegiatan Patroli sambang MTS Thoriqul Huda Desa Dimong Kec/Kab. Madiun yang dilakukan Waka Polsek Nglames Iptu Samiran SH, Kanit Provost Aiptu Jarot S, Babhinkamtibmas Aipda Hufron s, Aipda Aris DH. SH, Aiptu M. Fauzi dan Aiptu Mujianto.

Pada Hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019 jam 11.10 wib dibawah Waka Polsek Nglames Sowan silaturahmi kepada tokoh agama di Desa Dimong Kec/Kab Madiun bertemu dengan Bapak Kyai Mustofa Thoriqul Huda menitipkan pesan kamtibmas jelang suro antisipasi kegiatan perguruan silat dimadiun Dan kerawanan Kriminalitas yang meningkat seiring mendekati 1 Muharram 1441 H, sekaligus Mohon doa nya supaya wilayah Nglames dalam keadaan aman terkendali.

tali silaturahmi ini semoga selalu terjalin erat sehingga dapat menjadi tali ukhuwah islamiyah antara pihak Polsek Nglames dengan pengasuh MTS Thoriqul huda serta dapat menjalin kerjasama meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, tegas Waka Polsek. (Hms Nglms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here