Polsek Saradan Amankan Giat Turnamen Bola Volly

0
30
Polsek Saradan Amankan Giat Turnamen Bola Volly
- Advertisement -

Polres Madiun – Kanit Reskrim Polsek Saradan Polres Madiun IPDA Agung bersama anggota melakukan patroli kewilayahan serta pengamanan giat turnamen bola volly antar Desa di lapangan bola volly Desa Klumutan Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Selasa (13/8).

Seperti pada kali ini Kanit Reskrim Polsek Saradan Polres Madiun IPDA Agung bersama anggota melakukan patroli kewilayahan serta pengamanan giat turnamen bola volly antar Desa antara Desa Sumbersari dan Desa Klumutan.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli IPDA Agung mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerja sama dengan petugas pengamanan swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen bola volly tersebut.

“Dukungan suporter dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ujar IPDA Agung.

Sementara itu Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto, S.H. mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif, anggota Polsek Saradan elalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan Kamtibmas sehingga kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar. (srd)