Ciptakan Keamanan Dan Ketertiban Melalui Safari Subuh

164

Polres Madiun – Guna untuk menciptakan dan memberikan rasa aman dan mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat, Jajaran Polsek Saradan Polres Madiun mengiatkan kegiatan Patroli, sambang tokoh agama, tokoh masyarakat, safari subuh dan safari Jum’at serta kegiatan kegiatan lainnya. Kamis (13/12/2018) dini hari.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Saradan melakukan Safari Subuh di Masjid Al Muttaqim Dusun Kampung Baru Desa Sugihwaras kecamatan Saradan kabupaten Madiun.  Setelah selesai sholat Subuh berjamaah pada kesempatan itu, melalui Ka SPKT Polsek Saradan Aiptu Kasmianta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah sholat Subuh serta mengajak jamaah untuk bersama sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Safari Subuh pagi ini juga menjadi momentum bagi Jajaran Polsek Saradan Polres Madiun mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada saat pelaksanaan pesta Demokrasi berupa Pileg dan Pilpres 2019 dan diharapkan pelaksanaannya dapat berlangsung dengan aman, tertib, nyaman dan kondusif.

“Kami berharap seluruh jamaah dan warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada warga yang mengetahui adanya hal hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin untuk memberitahukan dan menginformasikan ke Polsek terdekat agar dapat duantisipasi sejak dini dan tidak sampai menimbulkan keresahan didalam masyarakat,” pungkasnya. (srd)