Kanit Binmas AKP Mudjari.SH Bersama Anggota Bhabinkamtibmas Hadiri Seminar Pemantapan Ketahanan Bangsa

210
Polres Madiun – Pada  hari Kamis, 13 Desembes 2018 pukul 10.00 Wib di Pendopo Ronggo Jumeno Pemkab Madiun telah dilaksanakan seminar ketahanan bangsa dalam rangka suksesnya Pileg dan Pilpres Tahun 2019 di Kab. Madiun yang aman, mandiri, sejahtera dan beraklaq.
Kanit Binmas AKP Mudjari.SH bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mejayan  Hadiri Seminar Pemantapan Ketahanan Bangsa Penanggung jawab giat Kakesbangpoldagri Kab.Madiun Drs.Agus Budiwayono, Msi. Dalam kegiatan tersebut hadir pula Bapak Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.,S.I.K.,S.H.,M.H, Dandim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos,  Komandan Sathar 22 Lanud Iswahjudi Letkol Lek Ridwan Yuni Setianto, ST, M.Tr, Hanla, Ketua Pengadilan Kab.Madiun Sdr.Arif Cahyono, SH, Kejaksaan Negeri Mejayan Sdr.Toto Armito, SH, Wabup Kab.Madiun Sdr.H. Hari Wuryanto, SH, M.Ak, Tokoh Agama KH. Nur Kholis, Kepala OPD Jajaran Pemkab Madiun, Muspika se-Kab.Madiun, Babinsa dan Babinkamtibmas se-Kab.Madiun serta Kades/kakel se-Kab.Madiun.
Bahwa pada Tahun 2019 akan dilaksanakan Pilkades di wilayah Kab.Madiun sebanyak  60 desa. Sebagai Narasumber berasal dari seluruh Forkopimda Kab.Madiun dan tokoh agama di wilayah Kab.Madiun. Bahwa kegiatan bertujuan untuk memantapkan ketahananan bangsa menjelang Pemilu Th.2019, sehingga sebagai warga negara agar siap menghadapi segala sesuatu yang terjadi menjelang pelaksanaan Pemilu Th.2019. Salah satu tujuan seminar juga bertujuan untuk menciptakan situasi di wilayah Kab.Madiun tetap aman dan kondusif. Perlunya sinergitas yang baik antara tiga pilar antara lain Pemerintahan, TNI dan Polri yang didukung oleh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab.Madiun tetap kondusif. (N)