Polres Madiun-Bhabinkamtibmas Desa winong Aipda Aman sebagai Polisi memang bersahabat dengan siapapun kenapa demikian karena tugas – tugas Polisi senantiasa berhubungan dg masyarakat maksudnya sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, jika seorang Bhabinkamtibmas selalu mengedepankan pembinaan supaya masyarakat bersimpati terhadap Polisi sehingga pada akhirnya untuk ikut berkontribusi memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal

Bhabinkamtibmas Desa winong Kec gemarang , hari Kamis tgl 13 Desember 2018 pukul 11.00 Wib sambang warga binaan yang sedang berkumpul di dusun tumpak asri desa winong.

Di dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan no telp/Hp kepada warga dengan tujuan mempermudah komunikasi tentang hal-hal yang perlu di sampaikan warga kepada Bhabinkamtibmas.

Selama kunjungan Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dari warga dan wargapun mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman, demikian diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa winong Aipda Aman. (hcl)