Patroli SPBU Mlilir, Aiptu Margono Berikan Himbauan Kamtibmas

162

Polres Madiun –  Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Unit Patroli Polsek Dolopo yang di pimpin Aiptu Margono dan dua anggota melaksanakan Patroli malam dengan menyambangi  SPBU Mlilir. (13/12/2018).

Patroli malam Dalam dengan mengunakan mobil patroli strada back bone untuk menyambangi SPBU Mlilir, selain itu petugas melakukan patroli dialog dengan karyawan SPBU.

”Dengan kehadiran Polisi ke SPBU, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, ujar Aiptu Margono.

Dalam patroli dialogis tersebut petugas Polsek Dolopo memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, awasi warga yang keluar masuk SPBU kalau ada yang mencurigakan agar segera hubungi Polsek Dolopo.

“Selalu koordinasi dengan Polsek Dolopo  jika melihat potensi gangguan kamtibmas agar bisa segera ditangani” ujar Aiptu Margono. (Dlp-8)