Kanit Sabhara Polsek Dolopo Dan Anggota Laksanakan Patroli Di Bank Jatim

116

Polres Madiun – Unit patroli Polsek Dolopo dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Aiptu Misri melaksanakan patroli obyek vital dengan menggunakan Kendaraan Dinas 80-2 dengan sasaran Bank Jatim Dolopo.(14/1/2019)

Patroli obvit ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran petugas Polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat khususnya di Bank Jatim Dolopo sehingga dapat melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana Curas atau jambret kepada masyarakat khususnya nasabah bank.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Agus Joko  memberikan himbauan langsung secara dialog kepada nasabah Bank agar meningkatkan kewaspadaan  dan apabila mengambil secara tunai di ATM agar berhati-hati saat keluar dari ATM, waspada tindak kejahatan curas ataupun jambret.

Tidak lupa memberikan himbauan kepada Satpam Bank Jatim agar sekali-kali kontrol diluar ruangan, tidak selalu didalam ruangan. Apabila terjadi sesuatu di area parkir kendaraan nasabah dapat segera ditangani secara cepat. Berdayakan tukang parkir yang ada, agar keamanan dan kenyamanan parkir nasabah dapat terjamin.  (Dlp-8)