Polres Madiun-Silaturahmi Kamtibmas Dalam rangka menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama Tokoh Masyarakat untuk memelihara serta berpartisipasi jaga harkamtibmas.
Pada hari Senin (14/01/2019) pukul 13.00 Wib.

Bripka sukemi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sebayi Polsek Gemarang, melaksanakan Kunjungan dan silaturahim kepada Tokoh masyarakat desa binaanya desa sebayi kec. Gemarang.

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan ini menyampaikan pesan kamtibmas peningkatan peran serta Tokoh Masyarakat membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan Kunjungan Tokoh ini Bhabinkamtibmas menggalang potensi masyarakat khususnya Tomas senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yanga ada dilingkungan tempat tinggal tetap aman dan kondusif.

Berkaitan dengan Pileg dan Pilpres 2019 Bhabinkamtibmas mengajak Tomas sambut Pemilu 2019 dengan suasana sejuk dan kondusif tidak lupa sampaikan sikap netralitas Polri dalam pemilu 2019.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri melalui silaturahmi menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon yang aman dan kondusif.(hcl)