Waka Polsek Wungu Iptu Gaguk Widodo SH patroli dialogis dengan kayawati toko sumber murah

234

Polres Madiun – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah kecamatan Wungu, Waka Polsek Wungu Iptu Gaguk Widodo SH tingkatkan patroli dialogis ditempat tempat Perkantoran, Atm, pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Wungu, Senin (14/1/2019).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis Waka Polsek bersama anggota selalu memberikan Himbauan kepada masyarakat yang disambangi untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan jangan sampai menjadi korban Tindak Pidana apapun.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah terhadap kemungkinan apapun,” pesan Waja Polsek  pada setiap yang disambangi, tidak lupa juga memberikan nomor HP Polsek Wungu maupun Kapolsek agar sewaktu-waktu ada kejadian untuk segera melaporkannya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wungu AKP Sudiyono, S.H. membenarkan selalu memerintahkan kepada anggotanya agar tak segan-segan turun ke masyarakat guna mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, jalin kemitraan dengan masyarakat serta tingkatkan patroli pada jam rawan.

“Dengan turun ke masyarakat dan peningkatan dalam patroli, kita dapat mengetahui situasi sebenarnya dan tanggap dengan kemungkinan yang akan terjadi,” jelas Kapolsek.