Bhabinkamtibmas Kunjungi Rumah Warga Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
59

Polres Madiun – Door To Door System merupakan kegiatan sambaing atau kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas  untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kamis (14/2).

Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Saradan Polres Madiun Aiptu Handoko melaksanakan sambang ke rumah warga binaan bapak Sakiran Dusun Pandansari Rt 25 Rw 07 Desa Sukorejo kecamatan Saradan kabupaten Madiun.

“Sudah menjadi tugas kami  untuk menyambangi warga, jangan melihat seseorang dari harta yang ia miliki, jangan melihat mereka itu orang kaya atau orang miskin ketika kita mau melakukan silaturahmi, itu adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang merupakan tugas dan tanggungjawab seorang Bhabinkamtibmas dan sekaligus kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat,” ujar Aiptu Handoko

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri, bapak Sakiran selaku warga masyarakat Desa Sukorejo merasa senang dan masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan, serta menyampaikan bahwa “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas  atas kunjungan Bapak kerumah saya mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap Sakiran.

Kapolsek Saradan Polres Madiun AKP Sujarwanto juga menyampaikan bahwa kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi san situasi yang berkembang di Desa binaannya”, Tegas Kapolsek Saradan. (srd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here