Patroli Preventif di Pasar Gosong Desa Durenan

9

Polres Madiun – Kapolres Madiun, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bagoes Wibisono, melalui Ka SPK Polsek Gemarang Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Edy Dasa bersama anggota patroli dialogis di depan pasar gosong Desa Durenan, Gemarang, Madiun. Selasa Malam (13/4/2021)

Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif aman, serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Gemarang.

Terlihat patroli mobiling petugas Jaga Polsek Gemarang sedang menyambangi wilayah Desa Durenan kecamatan Gemarang. Patroli dan dialogis dengan warga masyarakat Desa Durenan dan menyusuri pemukiman penduduk yang di anggap rawan terjadi kejahatan .

Patroli malam dari Polsek Gemarang, selain Patroli mobile , petugas juga melakukan dialogis dengan warga Desa serta menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat yang di jumpai. “agar berhati- hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini, selalu jaga ketertiban, apabila menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Gemarang”. pesan petugas Jaga kepada warga masyarakat Dusun Gosong Desa Durenan.

“Patroli dialogis seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.” ujarnya. (H)