Anggota Polsek Bersama Koramil Geger Latih Paskibra HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Kecamatan Geger

87

Polres Madiun – Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019, Dua anggota Polsek Geger bersama dua anggota Koramil Geger melaksanakam pelatihan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kecamatan Geger, yang bertempat di Lapangan Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Trenggalek Rabu (14/8/2019).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Nadiun Aiptu Supriyadi dan Aipda Wackid Endy bersama dua anggota Koramil Geger memberikan pelatihan kepada para peserta Paskibra Kecamatan Geger dengan penuh semangat yang memberikan aba aba yang tegas dan jelas guna memotifasi semangat kepada para peserta paskibra agar melakukan gerakan yang kompak.

“Dengan semangat dan ketekunan berlatih serta aba aba yang tegas dan jelas dapat memotifasi para peserta Paskibra sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama dapat membentuk mental dan fisik anggota Paskibra, agar mampu menjalankan tugas dengan baik dalam melaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 di Kecamatan Geger,” kata Aiptu Supriyadi selaku pelatih paskibra Kecamatan Geger. (Dm-Ggr)