Kanit Lantas Polsek Saradan Latih Pocil

87
Kanit Lantas Polsek Saradan Latih Pocil

Polres Madiun – Untuk mempersiapkan diri mengikuti perlombaan Polisi Cilik (Pocil) di tingkat Polres Madiun, Kanit Lantas Polsek Saradan Polres Madiun IPTU Ramidjan, S.H., didampingi  Bhabinkamtibmas Desa Pajaran Bripka Eko Purnomo melaksanakan pelatihan secara rutin untuk memberikan bekal kepada para siswa – siswi yang tergabung dalam pleton pocil (Polisi Cilik) yang akan mewakili Polsek Saradan dalam lomba polisi cilik di tingkat Polres Madiun. Rabu (14/8).

Kegiatan pelatihan Pocil (Polisi cilik) tersebut diikuti anak dari siswa Sekolah Dasar yang tersebar di wilayah Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun. Dalam kegiatan latihan kali ini mengoptimalkan kebersamaan atau kekompakan dalam setiap gerakan baik gerakan PBB (Peraturan Baris Berbaris), dua belas gerakan pengaturan lalu lintas maupun pada gerakan senam lalu lintas.

“untuk memaksimalkan hasil kegiatan para siswa kami intensifkan dalam latihan hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kekompakan dan melatih setamina para siswa supaya pada waktu pelaksanaan lomba sudah terbiasa dan dapat diandalkan,” ujar Kanit Lantas Polsek Saradan Polres Madiun IPTU Ramidjan, S.H.. (srd)