Motivasi dari IPTU Lasno, S.H., Gugah Semangat Berlatih Paskibraka

81
Motivasi dari IPTU Lasno, S.H., Gugah Semangat Berlatih Paskibraka

Polres Madiun –  Waka Polsek Saradan IPTU Lasno, S.H., melaksanakan pengecekan latihan Paskibra di halaman kantor Kecamatan  Saradan kemudian memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Paskibraka. Rabu (14/8).

Panas terik tidak menyurutkan keseriusan para peserta pelatihan Paskibraka kecamatan dalam berlatih mempersiapkan diri mengasah fisik, mental dan kemampuan baris berbasis demi menyukseskan tugas mulia pengobatan sang Saka Merah Putih tepat tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Agar lebih semangat dan tekun dalam berlatih suntikan motivasi diberikan oleh Waka Polsek Saradan Polres Madiun IPTU Lasno, S.H., disela –  sela waktu latihan. Pada kesempatan tersebut tak lupa Waka Polsek Saradan memberikan apresiasi atas terpilihnya peserta pelatihan Paskibraka dimana dari sekian banyak siswa – siswi yang diseleksi dan  akhirnya yang dipilih akan melaksanakan tugas sebagai petugas pengibar bendera pada HUT proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74.

“Para siswa patut bersyukur dan berbangga hati sudah terpilih menjadi anggota Paskibra, sehubungan dengan itu memiliki kewajiban untuk mengikuti latihan dengan serius dan bersungguh-sungguh  serta mengikuti semua petunjuk dan arahan dari pelatih supaya mendapatkan hasil yang maksimal apalagi kurang tiga hari, HUT Kemerdekaan RI ke 74 sudah dekat. ” pesan IPTU Lasno, S.H., kepada para peserta Paskibraka.