PATROLI 802 SAMBANGI GIAT MASYARAKAT HAJATAN MANTU HIBURAN UYON-UYON DI DESA GADING WUJUD KEHADIRAN POLRI DI TENGAH – TENGAH MASYARAKAT

0
29
- Advertisement -

tribratanews.madiun.jatim.polri.go.id – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membantu pengamanan di wilayah Kecamatan Balerejo, Kab Madiun.

Anggota Polsek Balerejo melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan Uyon-Uyon Di Desa Gading Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun dalam rangka Hajatan Masyarakat Pernikahan Di Desa Gading, pada hari Selasa (13/08/2019).

Kapolsek Balerejo AKP J Nugroho. SH, MH“menuturkan”, bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya selain untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. pengamanan tersebut juga bertujuan agar situasi kegiatan berlangsung dengan aman dan nyaman jauh dari tindak kriminal, sehingga masyarakat merasa terlayani karena ada anggota polisi yang berdiri ditengah kegiatan tersebut. Selain untuk mengamanan jalannya acara tersebut, kami juga selalu memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung agar tetap waspada dengan situasi sekitar sehingga apa apa yang dibawanya aman, jauh dari tindak kejahatan.(blo hms)