Patroli SPBU Mojopurno di pimpin kspk Polsek Wungu Aiptu Subiyanto

75

Polres Madiun –  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Kspk Polsek Wungu Aiptu Subiyanto bersama anggota   melaksanakan patroli Obvit SPBI serta cek persediaan stok BBM di SPBU Mojopurno Kec. Wungus Kab. Madiun. Rabu (14/8/2019)

Petugas Patroli mengatakan bahwa untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan menjaga wilayah tetap kondusif, tiap hari dilaksanakan patroli rutin pada siang maupun malam hari. Pada kesempatan kali ini petugas patroli melaksanakan pengecekan persediaan stok BBM, sesuai keterangan dari karyawan SPBU bahwa persediaan BBM untuk hari ini cukup dan dinyatakan masih aman.

Dalam kesempatan ini Aiptu Subiyanto menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat yang beli BBM jenis solar agar mematuhi peraturan dari Pertamina Madiun, apabila membeli dengan tengki harap menunjukan surat keterangan dari desa dan menggunakan jerigen dari bahan besi dan tidak diperbolehkan menggunakan jerigen dari plastik. Kepada pegawai SPBU agar menjual sesuai dengan ketentuan, jangan mengurangi takaran sehingga mengakibatkan pelanggan rugi. Jika ramai pembeli agar selalu waspada, jika ada yang mencurigakan sesegara mungkin menghubungi Polsek Wungu