Polsek Pilangkenceng Adakan Pengamanan dan Antisipasi Turnamen Volly Ball

66

Polres Madiun – Dalam rangka menjaga situasi di kewilayahan tetap aman dan kondusif. Polsek Pilangkenceng Polres Madiun melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen volly Ball.

Pada Selasa (13/08/19) malam. Bhbainkamtibmas Aiptu Sutarto bersama anggota jaga mendatangi kegiatan turnamen bola volly yang bertempat di lapangan bola volly Desa Krebet Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun.

“Kami lakukan pengamanan ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, sampai pertandingan bola volly selesai.” Ucap Sutarto.

“Kegiatan ini dihadiri lebih dari dua ratus penonton, sehingga rawan akan gangguan kamtibmas khususnya di wilayah Kec Pilangkenceng maupun ditempat parkir kendaraan, disisi lain mencegah terjadinya keributan antar penonton. Dengan kehadiran kami diharapkan situasi di lokasi tetap terjaga dan aman.” Tambahnya.

Kapolsek Pilangkenceng AKP Sumantri, S.H melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Sutarto mengatakan agar melaksanakan kegiatan pengamanan turnamen bola volly, lakukan pengawasan selama jalannya pertandingan, baik terhadap pengunjung dan kendaraan yang di bawa serta antisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.