Sambang Kunjung Bhabinkamtibmas Desa Slambur Kepada Tomas Desa Binaannya

65

Polres Madiun – Polsek Geger Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Geger Polres Madiun. Seperti halnya yang dilaksanakan Aiptu As. Sulistiono Bhabinkamtibmas Polsek Geger melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada Tokoh masyarakat Bapak H. Danun di Rt 03/02 yang ada di wilayah kelurahan binaannya, Rabu (14/8/2019)

Dalam kunjungannya selain untuk mempererat tali silaturahim, Bhabinkamtibmas  Desa Slambur Aiptu As. Sulistiono tersebut juga menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak warga selalu waspada terhadap orang asing yang ada di sekitar tempat tinggalnya, hal itu dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba dan terorisme guna terpeliharanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

“Sambang kunjung Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim serta meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya membina warga masyarakat untuk turut serta berpartisipasi menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan tertib” ucap Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S. T., S.H.. (Dm-Ggr)