WAKA POLSEK IPTU SUPRADIONO. SH BERSAMA ANGGOTA BERIKAN PENGAMANAN ROMBONGAN BUPATI MADIUN DI DESA KUWU

65

Madiun, tribratanews-madiun.com, Polres Madiun – Polsek Balerejo Balerejo waka Polsek Balerejo Iptu Supradiono Bersama Bhabinkamtibmas Desa Kuwu Polsek Balerejo Bripka Aang candra giat pengamanan rombongan bupati madiun. di Desa Kuwu.

Maksud ciptakan situasi dan kondisi, serta sinergitas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di desa binaannya,permasalahan irigasi P2T yang terdampak tol bersama bupati H.Dawawi,Muspida,Muspika Kec.Balerejo,Wakapolsek Balerejo Iptu Supradiono dan Njk selaku pihak tol dan masyarakat koordinasi musyawarah sehingga tercipta situasi yg kondusif.

Kesatuan Polsek Balerejo Polres Madiun Hari Rabu Tanggal 14 Agustus 2019. Pukul 11.00 wib S/d.selesai Tempat Dsn.singge Ds.Kuwu kec.balerejo Kab. Madiun. Bhabinkamtibmas Desa Kuwu Bripka Aang Candra P.SH,Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Koordinasi dengan masy kuwu musyawarah dengan bupati H.Dawawi dan muspida dan muspika balerejo.

Agar terciptanya situasi kamtibmas masyarakat kuwu dan permasalahan irigasi P2T dekat Tol dapat diselesaikan aman dan situasi yang aman dan kondusif. (hms balerejo)