Wakapolsek Mengikuti Apel Besar Peringatan hari Pramuka Di Pilangkenceng

65

Polres Madiun – Wakapolsek  Pilangkenceng Iptu Koco Widodo, S.T., menghadiri kegiatan Apel  Besar Peringatan hari Pramuka Di Lapangan  Desa Gandul Kec Pilangkenceng. Rabu ( 14/08/2019 )

Apel besar tersebut merupakan puncak perayaan peringatan Hari Pramuka  ke-58 tahun 2019 dan apel besar tersebut juga dihadiri oleh Forkopimca Kec Pilangkenceng, Camat Pilangkenceng, Danramil Pilangkenceng, Para Pembina kwartir cabang Pilangkenceng, Ka.Sek Tingkat SD,SMP dan SMA/ yang sederajat se- Kec Pilangkenceng, Gudep tingkat SD, SMP dan SMA se-Kec Pilangkenceng kurang lebih 1000 orang.

Kegiatan Apel Besar di buka langsung oleh Camat Pilangkenceng Edy Juwari, S.Sos., M.M., dalam amanatnya Camat menyampaikan selamat Hari Pramuka yang ke 58, semoga jiwa Gerakan Pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya, dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Camat  juga optimis dan percaya bahwa Perkemahan adalah metode paling efektif untuk menyatukan anak-anak muda. Di bumi perkemahan, segala perbedaan menjadi kekuatan, di bumi perkemahanlah anak-anak muda belajar tentang Indonesia dengan segala kebhinekaannya. Pramuka adalah perekat NKRI melalui kegiatan-kegiatan luar ruangan yang menyenangkan.

Selain menghadiri kegiatan tersebut Wakapolsek Pilangkenceng juga Sebagai padal dalam pengamanan apel tersebut diharapkan dengan peringatan Hari Pramuka anak anak muda tetap inovatif dalam berkarya dan berjuang demi bangsa dan negara