Aiptu AS. Sulistiono Bhabinkamtibmas Hadiri dan Amankan Penyampaian Visi Misi Cakades Slambur

0
19

Polres Madiun – Beberapa Waktu yang akan datang, Kabupaten Madiun akan memasuki Pemilihan serentak Kepala Desa (Kades). Untuk itu, menjelang pemilihan Kades Desa Slambur Panitia Pilkades menyelenggarakan kegiatan penyampaian Visi dan Misi calon Kades yang akan bertarung pada Pilkades 16 Oktober mendatang. Senin (14/10/2019).

Menyambut kegiatan tersebut, warga Desa Slambur antusias hadir untuk mendengarkan Visi dan Misi dari kedua Calon Kepala Desa Slambur, menurut mereka itu penting untuk menentukan siapa nanti yang akan memimpin Desa selama satu periode ke depan guna meningkatkan dan memajukan Desa Slambur.

Para Calon Kepala Desa datang ke balai Desa Slambur dengan diikuti oleh para pendukung kedua Calon kepala Desa, dalam pelaksanaan Visi misi guna mengetahui apa rencana kerja masing – masing Cakades tersebut.
Supaya masyarakat desa Slambur Kec. Geger tahu dan dapat menentukan siapa yang akan dipilih sebagai Kepala Desa Slambur Kec. Geger Kab. Madiun, yang dapat memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Desa Slambur

Pada kesempatan itu, Kapolsek Geger AKP Sugeng, S.T., S.H., mengajak semua elemen untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pilkades. “Menghimbau kepada calon Kades yang bertarung dan pendukungnya untuk bersaing secara sehat dan tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ungkapnya. (Dm-Ggr)