Anggota Polsek Mejayan melaksanakan Patroli di Perbankan Antisipasi 3 C

132
Polres Madiun – Anggota Patroli Sabahra Polsek Mejayan melaksanakan melaksaakan Patroli pada Obyek Vital di wilayah hukum Polsek Mejayan, kali ini dengan laksanakan patroli di Bank Mandiri  Jl. Panglima Sudirman Kel.Krajan, Kec.Mejayan, Kab.Madiun. Jum’at (14/12/2018)
Pelaksanaan  patroli dengan sasaran perbankan dan ATM Bank Mandiri. Anggota Sabhara Patroli tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati dalam membawa uang.     ” Kami melaksanakan kegiatan patroli setiap hari secara rutin,  kita cek keamanannya ATM, sekitar Perbankkan untuk menjaga situasi yang kondusif yang aman, tertib, terkendali dari gangguan Kamtibmas” Ujar anggota Patroli Aiptu Suwandi.
Tidak lupa memberikan pesan kepada security untuk selalu waspada terhadap orang mencurikan jangan sampai lengah, kejahatan maupun kriminal lainya dapat terjadi karena ada kesempatan dan waktu. Selalu lakukan patroli di wilayah sekitar kerjanya yaitu di Perbankan Bank Mandiri, “Apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan agar dapatnya segera menghubungi kami, Polsek Mejayan,” Imbuhnya sebelum melanjutkan giat patroli. (N)