Ciptakan Situasi Nyaman, Polsek Geger Jaga Masjid Saat Warga Sholat Jumat 

134

Polres Madiun – Dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S.T., S.H. bersama anggotanya yaitu Aiptu Zaenal Arifin, dan Bripka Bayu S melakukan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Baiturrohman di desa Sangen Kecamatan Geger Kabupatrn Madiun. Jum’at (14/12/2018) siang.

Kegiatan ini dilakukan untuk membuat jemaah merasa aman dan nyaman dengan membantu penyeberangan jamaah serta melakukan pengamanan kegiatan dan sekaligus anggota ikut beribadah. Jadi di saat para jemaah baru datang dan akan pulang anggota melakukan pengaturan lalu- lintas, saat ibadah di mulai anggota baru menuju Masjid untuk mengikuti ibadah juga, dan selesai sholat anggota akan keluar terlebih dahulu untuk mengatur lalu-lintas guna mencegah kemacetan.

Kapolsek Geger Polres Madiun AKP Sugeng, S.T., S.H.,  menjelaskan bahwa Jajaran Patroli Polsek Geger setiap hari Jum’at akan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas khusunya di depan Masjid Masjid yang letaknya di pinggir jalan protokol Madiun Ponorogo yang menghubungkan kota Madiun dan Ponorogo untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, agar ibadah sholat bisa berjalan dengan aman, serta arus lalu lintas di depan masjid menjadi lancar, pungkasnya. (Dm-Ggr)