Patroli Dialogis Di Kantor PLN Rayon Dolopo, Cegah Gangguan Kamtibmas Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

152

Polres Madiun –  Antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas anggota Polsek Dolopo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Aipda Rudi melaksanakan giat patroli di kantor PLN Rayon Dolopo dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada satpam. (14/12/2018)

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas pateoli memberikan himbauan kamtibmas kepada  Satpam maupun karyawan PLN Rayon Dolopo agar  selalu waspada terhadap tindak kriminal, dan titip pesan kepada Satpam agar memonitor dan mengawasi kendaraan tamu yang parkir dihalaman depan karena dekat dengan jalan raya rawan akan Curanmor.

Pelaksanakan patroli dialogis sebagai wujud memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,  giat patroli tersebut dilaksanakan guna cegah tindak kriminalitas yang akan muncul diwilayah hukum Polsek Dolopo serta gangguan keamanan lainnya.

Seperti biasanya patroli dialogis dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli adalah membuat situasi menjadi kondusif. Serta memberikan himbauan kepada Satpam agar ada kepedulian dan selalu melaksanakan patroli dan seputaran kantor PLN minimal dua jam sekali serta selalu cek layar monitor CCTV yang ada. (Dlp-8)