Patroli Obvit Pegadaian Dolopo, Antisipasi Tindak Kejahatan Siang Hari

128

Polres Madiun –  Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan serta dalam rangka menjalin kerja sama yang baik dengan lintas sektoral khususnya obyek vital, anggota Polsek Dolopo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Agus Joko dan Aipda Rudi R melaksanakan Patroli di Pegadaian Dolopo, Jum’at (14/12/18)

Dalam patroli tersebut Ipda Agus Joko menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam pegadaian, agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik siang maupun malam hari diseputaran Kantor  pegadaian Dolopo.

Kanit Sabhara memberikan arahan agar petugas keamanan selalu memantauan keadaan sekeliling kantor baik didalam ruangan maupun diluar ruangan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran Pegadaian segera laporkan kepada Polsek Dolopo.

Kegiatan patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Dolopo, khususnya yang menyasar Obvit di wilayah Kec. Dolopo. Kegiatan Patroli juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman sudah ada polisi ditengah – tengah masyarakat dan situasi diwilayah hukum Polsek Dolopo tetap aman dan kondusif. (Dlp-8)