Pengamanan Pembagian Dana BPNT Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasri

149

Polres Madiun – Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat oleh Polsek Wonoasri Polres Madiun. Seperti yang dilaksanakan Jumat (14/12) saat terdapat kegiatan Pembagian dana BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di desa Plumpungrejo Kecamatan Wonoasri bertempat di balai Desa Plumpungrejo.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh segenap warga penerima BPNT tersebut, personil Bhabinkamtibmas bersinergi dengan perangkat desa guna mengamankan kegiatan pembagian dana tersebut sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, selain itu tidak lupa juga disampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang datang agar memberikan kunci ganda pada motornya saat diparkir.

Kapolsek Wonoasri AKP Muslich Bawani, SH mengatakan bahwa upaya penyampaian himbauan kamtibmas oleh personil polsek  maupun Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan secara terus menerus mampu untuk meningkatkan kesadaran kepada warga masyarakat khususnya dalam mengantisipasi aksi pelaku kejahatan.