Polsek Geger Patroli Kamtibmas Di Indo Mart Desa Kaibon

264

Polres Madiun – Aiptu Winarno bersama Aiptu Aris Usman dan Bripka Dili petugas piket SPKT Polsek Geger Polres Madiun mengantisipasi tindak kejahatan dengan melakukan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan pertokoan di Indo Mart Desa Kaibon yang berada di wilayah hukum Polsek Geger. Kamus (13/12/2018)

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Geger, situasi tetap stabil aman dan kondusif. Aiptu Winarno bersama Aiptu Aris Usman kali ini melaksanakan patroli dialogis ditempat perbelanjaan Indo Mart yang berada di Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, maupun tempat belanja lainnya tersebut secara kontinyu guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Geger AKP Sugeng,S.T.,S.H., membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli terpantau situasi kamtibmas dalam keadaan aman tidak temukan kejadian tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.

“Kita lakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga. Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman terhadap mereka,” jelas AKP Sugeng,S.T.,S.H., (Dm-Ggr)