Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

153

Polres Madiun – Pelaksanakan tugas Bhabinkamtibmas di Desa harus selalu melekat di desa, setiap kegiatan warga masyarakat selaku Bhabinkamtibmas ia harus siap melayani masyarakat baik di minta maupun tidak di minta juga harus hadir di tengah – tengah warga masyarakat. Sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhabinkamtibmas untuk memonitor Kamtibmas dan pelayan masyarakat. Jumat ( 14/12/2018) pagi.

Kali ini yang dilakukan Bripka Nurhadi Wijayanto, S.H. selaku Bhabinkamtibmas Desa Bongsopotro Polsek Saradan Polres Madiun, sambang ke Desa binaan dan dialogis dengan perangkat Desa Bongsopotro kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan anggota Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan tali silaturahmi dan jalin mitra dengan warga masyarakat desa guna menyampaikan informasi – informasi tentang kamtibmas di sekitar tempat tinggal warga. Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga untuk disebarluaskan kepada tetangga supaya turut peduli dengan keamanan lingkungan agar untuk berhati – hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor,dan pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk bekerja.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan perangkat Desa agar pesang singkat supaya disampaikan kepada warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan tiga pilar guna untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” terang Bripka Nurhadi Wijayanto, S.H.. (srd)